Tuesday, April 25, 2006

Curriculum Vitae

DATA PRIBADI
Nama Lengkap: Fami Fachrudin
Tp dan Tgl Lahir: Bumiayu, 25 Agustus 1968
Nama Istri: Oktonik Muji Rahayu
Nama Anak: Shemissa Shita Fachrudin, Shadra Shiraz Fachrudin, Raisa Munira Fachrudin

PENDIDIKAN
SD Negeri 1 Dukuhturi, Bumiayu, 1975-1981
Madrasah Diniyah Muhammadiyah, Bumiayu, 1978-1981
SMP Muhammadiyah Bumiayu, 1981-1984
SMA Muhammadiyah Bumiayu, 1984-1987
Universitas Indonesia, 1987
School for International Training, program OFP-BPPT, 1987-1988
Institute of International Education, Fresno, California, 1988
University of Arizona, USA, 1988-1992


RIWAYAT PEKERJAAN
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) 1988-1992
Center for Information and Development Studies (CIDES), 1992-1994
Dosen STIKOM Wira Setya Mulya, Yogyakarta, 1992-1994
Dosen Universitas Islam 45, Bekasi, 1993-1995
Yayasan Paramadina Mulya, 1994-1995
PT Humpus (Holding), 1995-1997
PT Repindo Raya, 1997-1998
Wiraswasta, 1998-1999
PT Jaring Jagat Jimbar, pengelola berpolitik.com 1999-2001
Wiraswasta, 2001-2005
Sharia Business Consulting, Associate Partner, 2005-2007
PT Pangon Bumi Investama, 2005-2007
PT Arto Selaras Mandiri Indonesia, 2007-Sekarang.

14 comments:

Anjar Priandoyo said...

Salam kenal mas fami, cerita diblognya inspiratif sekali :)

masmicko said...

salam kenal mas fahmi, sebuah kebanggaan bisa mengenal saudara...

Micko jogja

Oviline said...

Hi Mas fahmi, salam kenal juga,,saya tertarik Join dengan Asmindo sebagai Busdev VAS..saya eks Jatis dan Mtouche, tadinya tidak mau di CP lagi..tapi sepertinya Asmindo punya Prospek yang bagus..hubungi atau add saya di email pauline_dini@yahoo.com.
terima kasih, sukses buat Mas Fahmi

kangwendra said...

salam kenal mas fahmi...
senang rasanya melihat mas fahmi masuk dunia CP dengan tujuan dan misi yang mulia...
saat ini saya jg di CP ... kalau tidak berkeberatan dan ada waktu kiranya berkenan untuk sekedar kopi bareng dan chitchat ttg dunia ini...
email/ym saya : wendra_tea@yahoo.com
sukses selalu mas....

Abdul Zaini said...

salam hangat pak fahmi banyak pengalaman yang saya ambil dari blog Bapak terima kasih salam kenal dari abdul zaini di balikpapan
email abdul.zaini@gmail.com

Arif Rahman Hakim said...

Assalamu'alaikum,

Selamat kenal mas Fami. Saya juga berasal dari daerah yang tidak jauh dari Bumiayu. Saya Alumni SMA Muhammadiyah juga. SMA Muhammadiyah Margasari.

Jazakalloh

mahesajenar@hotmail.com
silentman1977@yahoo.com

http://arifrahmanhakaim.wordpress.com

rusman said...

salam kenal mas. Isi di blognya membuat ku bersemangat. Terima kasih.

muparrih said...

Salam kenal Pak Fami, tulisannya bagus-bagus...Cuman saya kurang suka dengan tulisannya Pak Fami tentang NU dan Muhammaddiyah. Sebagai orang Bumiayu, saya berharap persatuan dan kesatuan warga muslim tetap dipertahankan. Saya kagum dengan kepintaran Anda.

Riyogarta said...

salam kenal mas Fami, saya Riyogarta. Bisakan saya menghubungi Mas? lewat email atau atau hp? email saya me((at)) riyogarta.com atau hp di 08551007204. Terimakasih

Gerdahaku said...

Assalamu 'alaikum wr wb,
Bgm kabar mas Fami...
Perkenalkan, saya adik kels mas Fami saat di SMAM. Bumiayu..Saya alumni 88...
Waktu kemarin pulang keBumiayu, saya melihat didinding rumah, ada kalender bergambar mas Fami..bgm sekarang..apa masuk ke Senayan ..?

wassalamu 'alaikum wr. wb
Agus cah negaradaha

Unknown said...

salam kenal mas, ada tetangga dekat baru tahu saya.

Unknown said...

kunjungi saya di http://miftahrahman.wordpress.com ya

Yuniar Annaliansyah said...

blognya bagus.....
salam kenal juga dari wong bumiayu

Unknown said...

salam kenal mas fami,
bgm cara kerja sama KLI (TKI Korea)
tolong infonya