Sunday, February 17, 2008

Program-program Baru Asmindo

Sebenarnya saya agak kewalahan menerima permintaan dari sejumlah kawan untuk membuat layanan sms untuk sejumlah lembaga atau perusahaan. Beberapa program layanan yang sudah dibicarakan di antaranya:
  • Layanan sms untuk kelompok usaha Rakyat Merdeka. Kawan baik saya di sana sudah mengundang untuk segera memberikan presentasi sejak bulan lalu, tetapi hingga sekarang belum tergarap dengan baik.
  • Layanan sms untuk PT Kimia Farma, baik untuk keperluan iklan, promosi maupun kegiatan perusahaan lainnya yang bisa dijalankan lewat sms. Dua bulan lalu, tim Asmindo sudah sempat presentasi di depan Direktur Trading PT Kimia Farma, tetapi sampai sekarang follow-up-nya masih belum ada.
  • Layanan download untuk wallpaper, theme, dan animasi untuk Ustadz Jefri (UJ). Pembicaraan dengan pihak UJ Center sudah dilakukan lebih dari sebulan lalu, tetapi belum ada tindak lanjut mengingat belum tenaga yang bisa mengerjakan pembuatan materi-materi yang diminta tersebut.
  • Layanan sms untuk program "Kabar PPP" (Partai Persatuan Pembangunan). Ini permintaan minggu lalu saat saya sedang di Kalimantan.
  • Layanan sms untuk Majelis Tabligh PP Muhammadiyah dengan judul "Ngaji Bareng Muhammadiyah". Program ini sudah lama direncanakan oleh Mas Bambang, tetapi baru Sabtu (16/2) kemarin saya bisa bertemu dengan tim dari Majelis Tabligh. Hasil dari layanan sms ini rencana akan digunakan untuk program Da'i Suku Terasing.
Rencananya, Senen (18/2) besok, saya akan mewawancarai sejumlah calon Product Manager dan Staf Marketing. Dengan hadirnya dua tenaga baru tersebut, beberapa program yang belum tergarap oleh Asmindo bisa segera diselesaikan. Beberapa program yang belum tersentuh juga bisa segera dirancang untuk dikerjakan.

No comments: