Friday, July 06, 2007

Indopolitik.com Masih Tertunda

Jadual penayangan beta version Indopolitik.com pada akhir Juni 2007 hingga sekarang masih terus tertunda. Senen kemarin Ardi berjanji mau menayangkan Indopolitik.com pada malamnya, tapi gagal lagi. Dan hari ini, Ardi sms:

Indopol hehe besok malam gue naikin deh boss, sory untuk delaynya. Gue kmrn underestimate ngga nyangka segini kompleks thx

Memang, di luar kompleksitas yang tak diduga Ardi, ada beberapa masalah yang harus ditangani Ardi 3 minggu terakhir ini. Kuis F1 di 3689 yang biasanya menangani maksimal 30.000 pelanggan sempat kebanjiran hingga hampir 100.000 pelanggan. Sistem yang sudah di-setting tidak mampu menangani trafik sebanyak itu. Lalu REG HIKMAH di 3545, akhirnya harus ditangani juga oleh Ardi karena pada server 3545 yang lama tidak bisa menampung mekanisme program yang saya kehendaki dan ada konflik antar program aplikasi. Oleh karenanya harus pindah server, pindah rak, dus pindah nomor IP. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana Ardi menghadapi begitu banyak pekerjaan yang semuanya minta jalan pada awal Juli ini :(

2 comments:

admin@cidesonline.org said...

yang penting mantaplah fam

admin@cidesonline.org said...

fami, jika longgar mbok ya saya di sms ucapan lebaran bahasa sangsekerta yang dulu, kebetulan hp ku ilang di jalang jadi sms dan nomor hp mu juga ilang. hp ku sementara 08889126856

atau ntar aku main ke rumahmu yaa, tengkyu

salam untuk keluarga

(ayahya)