Friday, August 22, 2008

17 Tahun Pernikahan

Pukul 10.00 WIB tanggal 22 Agustus tahun 1991, di hadapan penghulu desa Winong, Pati, saya membacakan ijab kabul. Hari itu saya menikahi gadis cantik asal Pati bernama Oktonik Muji Rahayu. Tidak terasa, 17 tahun sudah, tepat hari ini, saya menikah dengan dirinya.

Dari pernikahan itu saya sudah dikaruniai 3 anak: Shemissa Shita Fachrudin (P) yang sekarang duduk di kelas 1 SMA Cendrawasih Jakarta Selatan, Shadra Shiraz Fachrudin (L) yang sekarang duduk di kelas 1 SMP Cendrawasih, dan Raisa Munira Fachrudin (P) yang sudah bisa mengikuti playgroup di TK Cendrawasih.

Kepada seluruh sahabat, mohon doanya agar saya bisa mempertahankan pernikahan ini dalam kurun waktu yang lebih lama lagi, sampai kakek-nenek, sampai kami dipanggil Yang Maha Kuasa. Amin.

Dan 3 hari lagi, tanggal 25 Agustus, saya juga akan memasuki usia yang ke-40. Life begins at forty. Kehidupan baru saja dimulai, seiring dengan pilihan saya untuk terjun ke dunia politik secara serius, di samping hasrat mengembangkan bisnis yang juga semakin menyala :)

1 comment:

Nirwana Oetojo said...

gabung ning http://smambumiayu.multiply.com/

join, nggo silaturahmi ya?