Wednesday, June 13, 2007

REG HIKMAH

Awal Juli 2007, Insya Allah sudah bisa dioperasikan program layanan sms yang baru, melalui nomor layanan 3545. Sebut saja namanya REG HIKMAH, karena untuk registrasi atau berlangganan layanan ini, pelanggan harus mengirim sms dengan isi REG HIKMAH dan kirim ke 3545. Program ini menyediakan berbagai hadiah, yaitu 10 Haji ONH Plus, 20 Umroh Bareng UJ (Ustadz Jefri), dan 20 Tabungan Syariah.

Hadiah diberikan kepada pelanggan yang memiliki poin terbanyak. Dari mana pelanggan mengumpulkan poin? Pertama, dari pertanyaan yang akan rutin dikirim setiap 3 hari sekali. Setiap pelanggan yang memberikan jawaban benar akan diberi nilai. Kedua, dari pemanfaatan mesin pencari atau search engine indeks Al-Quran dan Hadis. Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas search engine untuk mencari daftar ayat Al-Quran atau daftar Hadis sesuai kata kunci, mereka akan mendapat poin tambahan.

Pelanggan yang mengikuti program ini setiap hari akan dikirimi secara bergantian 1 ayat Al-Quran, 1 hadis Bukhari-Muslim, dan 1 pertanyaan seputar agama Islam. Ayat atau hadis yang dikirim tersebut bisa terdiri dari 1 atau 2 sms, tergantung dari panjang pendeknya ayat atau hadis yang dikirimkan.

Selasa (12/6) kemarin di restoran Sushi Tei, Plasa Senayan, perjanjian antara saya sebagai pemilik database dan perusahaan content provider pemilik nomor layanan 3545 ditandatangi. Tampak dalam gambar Verry Budiyanto (kiri) mewakili perusahaan sedang bersalaman dengan Fami Fachrudin.

1 comment:

Viga said...

mantap, bos!
btw, yahoo messenger ID lo apa bos ?